Sisi Gelap Kehidupan Angelina Jolie Sebelum Terkenal



Jolie pun akhirnya menjadi seorang lesbian. Ia pun mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita bernama.....
Aktris cantik Angelina Jolie, baru saja berulang tahun yang ke-40, pada Kamis (4/6). Sama seperti selebriti yang lain, Jolie mengalami masa-masa pasang surut dalam kariernya.
Ibu dari enam anak ini masuk ke dunia hiburan sejak 1982. Catatan hidupnya yang paling diingat adalah saat ia menjadi remaja nakal, menikah dan bercerai dengan Billy Bob Thornton, menikah lagi dengan Brad Pitt, hingga akhirnya menjadi aktivis kemanusiaan.

Jolie adalah anak dari aktor serta aktris kenamaan Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Sejak melihat dunia pada 1975, Jolie sudah disuguhi oleh keglamoran ala Los Angeles.
Mengikuti jejak orang tuanya, Jolie mulai bermain peran untuk film sang ayah saat berumur tujuh tahun, Lookin' to Get Out (1982).
Dikutip dari wawancaranya dengan Rolling Stone, Jolie mengaku sebenarnya ia tidak ingin berkarier saat masih anak-anak.
Oleh karena itu, ia melampiaskan kekesalannya dengan tumbuh menjadi remaja yang nakal. Tubuh Jolie remaja pun sudah dipenuhi tato dan tindikan. Ia juga akrab dengan minuman alkohol. Gangguan anoreksia dan kecemasan akut pun diidapnya.

Setelah bercerai, Jolie pun akhirnya menjadi seorang lesbian. Ia pun mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita bernama Jenny Shimizu.

Seks bebas sejak remaja
Tidak terkecuali dengan seks bebas. Sejak umur 14 tahun, Jolie sudah tinggal serumah dengan cinta monyetnya. Sang ibu sepertinya sudah tidak kuasa lagi mengubah tingkah laku Jolie.
Kepada Radar Online, Jolie mengaku, saat itu, ia hidup layaknya suami istri selama dua tahun, sebelum akhirnya ia bosan.
Menjelang era 90-an, Jolie mulai sibuk berakting. Pada 1996, ia membintangi film Foxfiredengan mantan kekasih wanitanya, Jenny Schimizu. 
Walau hidupnya penuh dengan kekacauan, Jolie muda sempat memenangi beberapa penghargaan, di antaranya adalah Golden Globe sebagai Best Actress atas perannya dalam mini seri berjudul Gia pada 1999 dan Academy Award sebagai Best Supporting Actress dalam film Girl, Interrupted, pada 2000.

Di masa-masa remajanya, kehidupan Jolie pun penuh dengan berbagai pengaruh buruk. Mulai dari alkohol hingga obat-obatan terlarang seperti kokain, pil ekstasi, dan juga heroin.
Sudah dianggap berbakat, Jolie tidak berhenti menyumbang berita ajaib bagi media gosip. Setelah memenangi Golden Globe ia nekat nyebur ke kolam renang dengan masih mengenakan gaun rancangan terkenal, dan setelah memenangi Academy Award ia nekat mencium adik lelakinya, James Haven, di bibir.
Sampai akhirnya Jolie menikah dengan aktor beza usia, Billy Bob Thornton. Ia terlihat sering menggelayut dengan manja di bahu suaminya. Yang menyeramkan, Jolie mengaku kalau ia memiliki kalung kembar berisi darah dengan suaminya.
Tak pernah serik, Jolie  menikah lagi untuk kedua kalinya dengan pria yang lebih tua 20 tahun darinya, Billy Bob Thornton. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun lamanya.
Lara Croft mengubah hidup
Film Lara Croft: Tomb Rider yang dibintanginya, pada 2001, pun menuai sukses dunia. Sosoknya sebagai jagoan wanita dari kisah video game seakan ditakdirkan oleh Tuhan untuknya. 
Semenjak itu, perilakunya mulai sedikit berubah. Jolie lebih terlihat kalem sampai Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menobatkannya sebagai Goodwill Ambassador.
Jolie pun jadi sering turun ke lapangan untuk hadir dalam kegiatan kemanusiaan PBB.
Di tahun 1996, Jolie akhirnya menikah dengan suami pertamanya, Jonny Lee Miller yang juga menjadi pasangannya dalam film FOXFIRE
"Sejak sering berpergian, saya sadar kalau banyak hal yang tidak saya ketahui," kata Jolie mengenai perubahan hidupnya saat diwawancara oleh National Geographic. 
Di umurnya yang ke-26 tahun, Jolie memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Maddox, seusai ia melakukan kegiatan kemanusiaan di Kamboja. Beberapa anaknya terhitung hasil adopsinya dari daerah-daerah konflik.
Sudah menjadi bagian PBB, tapi skandal masih terus menyeret nama Jolie menjadi judul di media gosip.
Pada 2005, ia disebut sebagai wanita ke-tiga di antara pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Pasalnya, saat itu Jolie dan Pitt membintangi film Mr. and Mrs. Smith.
Isu tersebut semakin panas setelah Pitt malah bercerai dari Aniston dan terlihat semakin dekat dengan Jolie. Media Barat menjuluki pasangan ini Brangelina.
Efek Brad Pitt
Kelahiran anak biologis Jolie-Pitt, pada 2006, yang bernama Shiloh, seakan meresmikan hubungan mereka.
Jolie-Pitt pun menjadi pasangan paling menawan dan komoditi paling terekspos di media gosip. 
Apa pun yang dikenakan Jolie, pasti menjadi panutan fesyen bagi seluruh wanita di seluruh dunia, seperti gaun hitam yang menunjukkan kaki jenjangnya di karpet merah Academy Award 2012.
Anak kedua Jolie-Pitt yang kembar lahir pada 2008, Knox dan Vivienne. Klan Jolie-Pitt pun semakin besar dan kompak.
Banyak anak banyak rezeki, mungkin itu yang dianut oleh Jolie. Pada tahun yang sama, majalah The Hollywood Reporter menasbihkannya sebagai aktris termahal, setelah ia bermain dalam film Gone in 60 Seconds, A Mighty Heart dan Changeling. Bayarannya ditaksir senilai US$15-US$20 juta per judul film.
Bosan berakting, Jolie mengasah karier sebagai sutradara film Land of Blood dan Honeypada 2010, meski filmnya tidak terlalu sukses di pasaran.

Jolie-Pitt bertunangan, pada 2012. Tidak lagi mengenakan kalung darah sebagai simbol cinta, Jolie diberi mahar cincin berlian seharga US$250.000 oleh Pitt.
Kebahagiaan Jolie-Pitt terusik dengan gejala kanker payudara yang diderita Jolie. Demi pencegahan, Jolie lalu melakukan operasi masektomi ganda. Hal tersebut tentu saja mengejutkan dunia dan Jolie pun kembali menginspirasi wanita.
Jolie-Pitt akhirnya resmi menikah pada sebuah upacara tertutup pada 23 April 2014. 
Bukan hanya kesehatan dan hubungan pernikahan yang membaik, karier Jolie di bidang akting pun kembali cemerlang. 
Setelah beres pesta pernikahan, Jolie membintangi film Maleficent yang masuk box officedunia dengan pendapatan sekitar US$758 juta.
Di umurnya yang baru, sepertinya Jolie sudah mulai menemukan arah hidupnya. Keluarga, anak, karier dan kemanusiaan menjadi tujuan hidup yang Jolie jalani saat ini. 
Jolie berhasil menjadi inspirasi bagi dirinya sendiri dan orang lain di seluruh dunia.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya kehidupan asmara Jolie sudah penuh skandal dari dulu kala? Yup, aktris cantik ini bahkan mengaku jika ia telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun.


IMEJ oleh Paramount Pictures menunjukkan Marion Cotillard (kiri) dan Brad Pitt ketika bergandingan dalam babak filem Allied. - Foto AP 

NEW YORK: Pelakon Marion Cotillard, yang dikhabarkan menjadi punca perpisahan antara pelakon Brad Pitt dan Angelina Jolie, kini hamil.

 Aktres berusia 40 tahun yang dikatakan masih bersama dengan kekasihnya, pelakon Guillaume Canet selama hampir satu dekad dan mempunyai seorang anak lelaki berusia lima tahun, mendedahkan dalam majalah Closer bahawa dia sedang hamil, lapor Aceshowbiz.com. 

Walaupun Cotillard tidak mendedahkan siapakah bapa kepada bayi itu, khabar angin mengenai kecurangannya bersama Pitt menyemarakkan lagi spekulasi bahawa beliau adalah bapa kepada kandungan itu. 

Pitt dan Cotillard memulakan penggambaran filem Allied di London pada Mac lalu. Menurut laman web itu, sumber berkata Jolie sangat cemburu dengan keserasian antara Pitt dan Cotillard di layar perak. "Angie tidak dapat menerima adegan di ranjang antara Brad dan Marion. 

Rasa cemburunya di luar kawalan. Brad cuba untuk meyakinkan dan menenangkan isterinya selama beberapa bulan, namun ia tidak berjaya. 

Gerak hatinya kuat mengatakan bahawa Brad curang terhadapnya," kata sumber. "Angie bergelut dengan rasa curiga terhadap kesetiaan Brad selama bertahun-tahun, tetapi beliau tidak pernah begini cemburu dengan aktres lain selain Marion.

 Dia sentiasa khuatir Brad akan melakukan perkara yang sama pernah dia lakukannya terhadap Jen (Jennifer Anniston)," tambah sumber itu. 


Walau bagaimanapun, sumber berkata kepada The Mirror: "Marion dan Guillaume sangat bersyukur dan gembira dan khabar angin begini bukanlah sesuatu yang ingin didengar oleh Marion."
Sisi Gelap Kehidupan Angelina Jolie Sebelum Terkenal Sisi Gelap Kehidupan Angelina Jolie Sebelum Terkenal Reviewed by MD on 1:02:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.